Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 18 Juni 2016

Pembekalan Mentor PKM

Acara Pembekalan Mentor PKM ini merupakan rangkaian acara dari Sahabat PKM yang diadakan oleh Forum Studi Ilmiah Mahasiswa dengan mengusung tema "TEAM(Together Everyone Achieves More)". Pada acara ini, para mentor yang telah lolos seleksi sebelumnya diberikan pembekalan berupa materi serta tips dan trik agar PKM mereka bisa didanai serta tembus hingga PIMNAS. Acara Pembekalan mentor PKM ini sendiri dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 Juni 2016 bertempat di RKB V Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat Banjarbaru. Pada acara ini yang diberi kesempatan untuk memberikan materi adalah Ratna Marta Sari yang pada tahun ini PKM nya mendapat dana hibah dari DIKTI dan Herlina Sari yang PKM nya berhasil lolos hingga ke PIMNAS. Adapun rangkaian kegiatan acara Pembekalan Mentor PKM yaitu:






Pembukaan kegiatan Pembekalan Mentor PKM dengan tema: Together Everyone Achieves More(TEAM) oleh saudari Nurul Istiqamah selaku MC acara yang bertempat di RKB V FK ULM Banjarbaru.





Sambutan oleh saudari Syifa Oktavia selaku ketua pelaksana Pembekalan Mentor PKM dengan tema: Together Everyone Achieves More(TEAM) yang bertempat di RKB V FK ULM Banjarbaru.






Pemberian materi pertama oleh saudari Ratna Marta Sari pada Pembekalan Mentor PKM dengan tema: Together Everyone Achieves More(TEAM) yang bertempat di RKB V FK ULM Banjarbaru.







Pemberian kenang-kenangan kepada pemateri pertama pada Pembekalan Mentor PKM dengan tema: Together Everyone Achieves More(TEAM) yang bertempat di RKB V FK ULM Banjarbaru.






Pemberian materi kedua oleh saudari Herlina Sari pada Pembekalan Mentor PKM dengan tema: Together Everyone Achieves More(TEAM) yang bertempat di RKB V FK ULM Banjarbaru.






Pemberian kenang-kenangan kepada pemateri kedua pada Pembekalan Mentor PKM dengan tema: Together Everyone Achieves More(TEAM) yang bertempat di RKB V FK ULM Banjarbaru.






Pembacaan doa oleh saudara Mohamad Irfan sebagai penutup pada Pembekalan Mentor PKM dengan tema: Together Everyone Achieves More(TEAM) yang bertempat di RKB V FK ULM Banjarbaru.


Demikian rangkaian acara Pembekalan Mentor PKM, Semoga teman-teman yang telah terpilih sebagai mentor tetap semangat dan bisa menjaga komitmen serta amanahnya sampai akhir.
Salam Ilmiah!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Visi dan Misi

VISI
FSIM FK ULM berorientasi pada kinerja dan prestasi, menjadi wadah berkarya dan berprestasi bagi mahasiswa FK ULM.

MISI
1. Menjadikan FSIM FK ULM sebagai icon FK ULM yang berperan nyata mencetak mahasiswa yang berprestasi dibidang keilmiahan.
2. Melatih dan mengembangkan kemampuan ilmiah mahasiswa FK Unlam yang kreatif, inovatif, dan realistik melalui kegiatan penelitian dan publikasi, serta mengikuti lomba-lomba secara berkesinambungan.
3. Menciptakan manajemen organisasi yang baik untuk menghasilkan kegiatan keilmiahan dengan kualitas prima.
4. Mengembangkan rasa kekeluargaan dan koordinasi yang baik antara internal anggota dan pengurus serta eksternal FSIM FK ULM.

Blogroll

fb : FSIM FK ULM
Twitter : @fsimfkulm
Email : fsim_fkunlam@yahoo.com atau fsimbemfkunlam@gmail.com
ig : fsim_fkulm

About

Nama:
Forum Studi Ilmiah Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat (FSIM FK ULM)


TTL:
Banjarbaru, 22 Agustus 2002


Markas Besar:
Jl. Ahmad Yani KM. 36 Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat, Banjarbaru, Kalimatan Selatan.


Deskripsi:
Sebuah BSO yang menjadi fasilitator, media serta oknum yang terlibat aktif dalam karya-karya ilmiah baik dalam lingkup lokal, nasional dan global.


Kontributor:
Wina Setyawati